My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jul 9, 2011

FFshineeminho

Annyeong^^ gue baru sekali nih bikin FF :p ff ini pertama gue posting di fanbase gue yakk @TRUESHAWOL <~~ jgn lupa follow! okee langsung aja yaa ini FF nya:)

FF SHINee (minho)
#FFshineeminho Ayah dan ibumu akan pindah ke luar negri, mereka di tugaskan bekerja disana, tetapi kamu menolak ikut karena kamu ingin menyelesaikan sekolah di Korea.. Ayah dan ibu mu pun langsung setuju dan menyuruh mu untuk kost di salah satu kost milik tantemu. Kau baru lulus SMA dan akan kuliah di salah satu Universitas ternama di Korea. Singkat cerita kamu sudah mulai ngampus. Saat jam kosong kamu selalu pergi ke Perpustakaan untuk membaca buku dan bersantai-santai, saat ingin mengambil buku kamu hampir saja terjatuh, untung saja ada namja yang menolong mu , badan kamu di tahan oleh namja tersebut agar kmu tdk terjatuh, otomatis muka kamu dan muka namja itu berhadapan.dan namja itu berkata “kau tak apa2 kan?” , “aku baik2 saja” kau pun langsung bangun dari pelukan namja tersebut. “gomawo” katamu. Kamu langsung pergi namja itu pun menarik tangan mu dan berkata “aku minho, nama kamu siapa?” , oh iya aku (nama kamu) . “kamu siswi baru disini?” iya oppa,jawabmu singkat. “kamu mau ke kantin dgn ku?” ucap minho . “neJ aku mau” . kamu dan minho pun berjalan ke kantin. Singkat cerita kamu dan minho sudah selsai makan dan berpisah untuk sementara/ea/ karena kamu ada jam ngampus hari ini. Suatu hari minho mengajak mu untuk melihat dia tanding basket antar kampus, tanpa berpikir panjang kamu menerima tawaran nya. MINHO MINHO MINHO MINHO !! semua orang di lapangan meneriakan nama itu, kamu hanya terdiam dan melihat karismatik minho saat bermain basket membuat mu deg-degan :O . Singkat cerita Club basket minho menang dan mendapat hadiah jalan2 keliling korea hanya untuk 2 orang, teman2 minho member tiket itu untuk kamu dan minho. Minho pun manggil kamu “(nama kamu) kesini sebentar” Ne oppa ada apa? Aku ingin mengajak mu jalan2 keliling korea selama 2 malam! “mwo? Yakin oppa kau mengajakku?” ya, aku mengajak mu. Singkat cerita kamu sudah menghabiskan waktu seharian jalan sama minho dan kamu sekarang berada di hotel bintang 5. Kamu dan minho tidur satu kamar. Kamu bingung harus berbuat apa kamu hanya duduk di salah satu kursi di ruangan itu dan minho sedang mandi. Singkat cerita minho dan kamu ingin tdr “karena kasurnya hanya satu , biar aku saja yg tidur dilanta” kata minho. “tapi oppa, kau tak kedinginan tidur di lantai?” kata mu. Gpp kok tenang sajaJ . kamu tak bisa tdr karena melihat minho kedinginan tdr dilantai. “oppa kau beneran gpp tdr di bawah?”katamu, “ya sudah kalau begitu aku tdr di kasur” jawab minho. “mwo?” minho langsung pindah kekasur dan tdr bersama kamu. Kamu tdk bisa tdr karena grogi tdr berdua sama minho SATU RANJANG! Minho menghadap ke kamu dan berkata “Saranghae” dia langsung mencium bibir mu. Kamu terdiam, tiba2 suasana menjadi hening. “mianhae (namamu)” untuk apa oppa? “aku sudah mencium mu” kata minho. Gpp kok oppaJ  katamu menghilangkan ketakutan mu. Satu malam kamu tdr sama minho dan keesokan harinya kamu terbangun dan mencium aroma lezat. Ternyata minho sudah menyiapkan sarapan untuk mu. “wahhh gomawo oppa” katamu. “ini lezat sekali “ menambahkan. Minho hanya tersenyum dan mengucap kan “Saranghae” untuk keduakali nya. Minho kali ini tampak serius, minho langsung memeluk mu dan mencium bibir mu dgn hangat kamu pun membalas ciuman minho. Hari demi hari kamu lalui bersama minho, kamu semakin cinta sama minho,minho pun sangat cinta dgn mu. Akhirnya kamu dan minho pun resmi berpacaran ^^
 ===the end===

0 comments:

Post a Comment