My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jul 9, 2011

Keinginan kami untuk ke KOREA!! YEAH!!

Annyeong^^ gue mau bagi2 story nih :p
KAMI INGIN KE KOREAAAA!! gue, elo , elo , elo KPPERS ingin sekali ke KOREA! bertemu bias dan menikmati keindahan SEOUL!! kami percaya suatu saat nanti akan MENGINJAK INCHEON AIRPORT (AMINNNN) gue ga tau harus ngomong apa lagi, setiap gue ngeliat kpopers ngetweets "pengen bgt ke korea" gue serasa merinding! itu dia kehebatan KPOPERS! Kita semua yakin bakal ketemu bias dan terbang ke Korea BERSAMA! walaupun kami hanya berteman lewat twitter , gue ngerasa mereka(kpopers) undah bagian dari keluarga gue. Kami ketawa bareng bersama, setiap ada Liputan KPOP misalnya DREAM TEAM yang di tayangin di WISMAL malam itu kami TERIAK TERIAK ngeliat bias >.< 2july bener2 jadi malam nya KPOPERS saat itu :') Timeline twitter gue penuh dgn tweets sahabat2 kpopers gue d twitter. Mereka ga pelit2 INFO tentang liputan2 seputar KPOP! INI YANG GUE CARI!!! INDONESIAN KPOPERS EMANG D.A.E.B.A.K!! 
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ kami juga ngebashing tntang PLAGIAT bareng :D 
gue udah nganggep semua nya SODARA gue!! GO KPOPERS INDONESIAAAA!!!

0 comments:

Post a Comment