My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sep 12, 2011

Hai. Gue nangis lagi :( setelah gue denger lagu "favorite girl" itu lagu berarti bgt buat gue. Lagu itu ngingetin sahabat gue yaitu Tiara,Rike,Andre.

Gue pindah dari tempat asal gue "Tanjungpinang" dgn berat hati gue ninggalin mereka. *nangis*

dan.....skrg gue kangen bgt sama mrka
gue nginget pas waktu prtama kenal mereka
kami gak kenal satu sama lain
waktu itu awal kelas 8.
Gue duduk sama temen gue namanya anissa
tiara sama Rike duduk di belakang kami.
Andre duduk di depan.
Dulu gue cuma kenal andre.

Lama kelamaan gue mulai deket sama rike sama tiara
akhirnya kami sahabatan :')

kami bersahabat sejak awal semester kelas 8. (sampai skrg)

moment-moment brsama mrka yg ga bakal pernah gue lupa-in "SAMPAI KAPANPUN"

FAKTORANA. Itu nama yg kami buat untuk melambangkan persahabatan kami

gueinget bgt pas moment "TAHUN BARU"
kami bbq di rumah rike..
Kami tidur bareng
waktu itu kami punya "danu" tapi danu udh keluar
well, tetep jadi sahabat kami.(but...)

hidup guue sepi tanpa mereka, gue jadi jarang ketawa :'(

yap. Gue nangis skrg
setiap gue inget moment2 brsama mereka pasti gue nangis
waktu kami main dance dance
waktu kami hunting foto

setiap perhasabatan pasti punya masalah
kami pernah rasakan itu.
Gue sama faktorana udh rasa-in pahit manisnya "persahabatan"

Satu tahun berlalu....
Kami makin akrab.
Jalan bareng,makan bareng,malam mingguan bareng.:')
sumpah! Ga munafik. GUE KANGEN KALIAN!

Ujian kenaikan kelas pun tiba.
Ini yg paling gue ga suka,
gue harus ninggalin sahabat2 gue.
Gue harus pindah ke tasik ikut ortu gue :'(

ujian udh selsai. Kami semua naik kelas!!

Rapor gue di ambil duluan karna gue mau pindah.

Rapor mereka blm. Kalau ga salah waktu itu bagi rapor tanggal 25.
Sedangka gu tanggal 23 udah cawww dari Tanjungpinang.

Airmata pun bercucuran. Hari terakhir gue bersama mereka.
Mereka rela2 nyusul kebandara,padahal waktu itu lagi sekolah. Mereka rela2in buat ketemu gue di bandara dgn minta izin ke guru.

Gue terharu
10menit lagi pesawat gue brgkat
10menit itu pula mrka lagi di perjalanan.
*Gue cemas*
gue nungguin di luar bandara.
Akhirnya mrka datang
mereka langsung keluar dri mobil.
Gue langsung meluk mereka satu satu.
Yang gue ucapin cuma

"pliss,jgn lupain aku ya, kita tetap sahabat"

gue nangis terisak isak. Petugas bandara ngeliatin kami. Tapi kami ga peduli.

Berapa kai gue peluk mereka erat. Dan nangis di pundak mereka.
Ga kerasa pesawat gue udh mau berangkat.
Gue mulai pamit sama mereka

Andaikan kalian tau, betapa beratnya gue ninggalin mereka :'(

banyak moment2 yang ga bsa gue sebutin satu2. Tapi semua pasti gue inget dlm hati gue :*

gue percaya suatu saat nnti gue bakal bisa meluk mereka lagi:*

I LOVE YOU TIARA,RIKE,ANDRE.
I MISS YOU SO MUCH

.this not end.

0 comments:

Post a Comment