My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sep 12, 2011

Annyeong..
Lagi rajin ngepost-_- oke kali ini gue mau ceritain awal karir gue sebagai kpopers.o'.'o

Yang bikin gue jadi kpopers yaitu tiara (uname twitter @tyara_anantika)
-Pertama, gue ngeliat poster SHINee di kamar dia, poster SHINee wktu itu masih era "juliette" muka nya masih imut2.
Gue nanya ke tiara

gue: "tir, ini SHINee kan?"
tiara: "iye"
*gue nanya lagi member2nya*
gue langsung *jleb* sama muka taemin(dulu gue blm tau namanya)

gue: tir itu siapa? *nunjuk ke gambar taemin*
tiara: itu taemin vik, lead dancenya.
Gue: oooo

gue langsung hafal muka taemin, padahal member2 yg lain gue ga hafal.
Jujur gue dulu paling susah ngebedain muka "onew" sama "key" -_- idk why.

-kedua, gue liat MV SHINee. MV juliette juga. Gue liat liat liat, SHINee bagus bgt! Gue langsung jatuh cinta sama yg namanya "SHINee"

-ketiga,gue mulai cari2 foto SHINee, info2 tntg SHINee, nama2 fandom buat para membernya...

- keempat, gue mulai kenalan dri beberapa shawols di twitter (ga cuma shawols sih, kpoper juga)

-finally, gue sampai sekarang masih suka sama SHINee. Bukan cuma shinee tapi gue juga suka semua tntg "korea"
gue berharap suatu hari nanti gue bsa meluk bias2 gue :')

bias gue : TAEMIN, LEE TAEMIN. Titik. Bias gue cuma "satu".

0 comments:

Post a Comment