My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sep 11, 2011

Insom, inget ody lagi

Hai ceman2..
Ini jam brapa ya? *liat jam*
well ini jam 00.15am, gue kebetulan poasting via phone.
gue baru inget kalau hari minggu yg tadi gue lewatin adalah satu minggunya gue hidup tanpa "ody"
gak kerasa twitter gue hampa tanpa ody
ody lagi ngapain yah?
Gue bner2 kangen mentionan sama ody :'(
ya Allah, knpa kau ambil ody secepat itu?
Umur ody masih 13thn
desmber ini dia 14thn.
Dia prnah ngetweets
"gue masih ada gak ya bulan desember"
hmm *nangis*
lo tau gak? Ody yg pertama kali ngucapin Happy birthday ke gue tanggal 30august kmrin :') *bangga*
ody rela gak tidur buat nungguin ultah gue :')
ya ampun....
Dan dia rencananya mau beliin kado ke gue, tapi smpai sekarang blm nyampe2

satu minggu tanpa ody rasanya ga enak. Ga ada yg nakut2in gue
jujur cerita2 ody emg bikin gue shock
satu minggu berlalu, gue yakin lama2an gue bakal terbiasa tanpa ody
hehe..
Gue udh ngantuk. Tidur dulu yah.. Bye

0 comments:

Post a Comment