My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Sep 11, 2011

kangen Ody♥

hai! disini gue mau ngepost tntg temen gue yg udah alm.:'(
nama nya "Melody syallifia nagita putri" mungkin kalian udah pada tau, karena nama dia ada di TTWW^^ omg. andaikan ody bisa liat nama dia terpampang di ttww hehe.
gue sama ody dulunya ga kenal satu sama lain, gue cuma nge-stalk twitter dia, lama-lama-lama-lama gue ngestalk gue jadi tau dia punya penyakit "Leukimia". :'(
gue ga nyangka sama sekali dia punya penyakit itu.
yang gue tau dia anaknya ceria,gokil(?) dsb~
akhirnya gue coba deketin dia. Gue ga pernah sama sekali "intro" di twitter sama dia, tapi tiba-tiba kami udah deket aja-_-. gue jga bingung.

*lupa* kapan gue perama kali kenal sama dia? itu juga gue gatau
pokoknya semua terjadi secara tiba tiba. Secara gak langsung gue udah masuk ke kehidupan dia, gue udah nganggep ody sbgai sodara gue sendiri.
Gue belum pernah ketemu apalagi denger suara ody, tapi gue ngerasa udah deket bgt sama ody.
gue bukan @tiararsn yang temenan sama ody dari TK. tapi gue udah ngerasain temenan sama ody udah lamaaaaa bgt

oiya username ody di twitter @fckmesungmin sekarang udah dideact sama kakak nya~

*mau ngetik apalagi gue*
tweets ody bermacam2
ada yg bikin gue sedih,
ada yg bikin gue ketakutan
ada yg bikin gue ketawa
JIHAHAHAHAHAHAHA ODY EMG MULTITALENT

gue? mentionan sama ody? banyakk-_- ga bisa gue sebutin satu2
Tapi mentionan terakhir gue sama ody:'( nih

gue: Ody lo harus sembuh, kalau lo punya kemauan pasti lo bisa! percaya sama gue! oke? gue mau lo comeback(katanya dia mau perawatan slma 2minggu di rumah sakit) dgn keadaan "SEMBUH TOTAL"!!

Ody: Kemauan pasti ada vik, tapi obat apa yang bisa nyembuhin gue?

*gue diam* gue ga tau harus bales apa. dan akhirnya gue dapet saran dari abg gue buat bales kaya gini

"intinya lo harus tetap terseyum, bahagia-in org org di sekitar lo"
*gue gatau itu nyambung atau engga*

yahhhhh ody ga bales mention gue.
Gue ga nyangka itu bakal jadi mention terakhir :'( *sigh*

Ody ninggalin kita semua tanggal 4 september 2011.tepat nya jam 9 pagi.

Saat itu gue belum bangun dari tidur gue, gue bngun jam 11.59.
gue cek SMS ada sms dari prilly.(uname twitter @prlly)

prilly: VIKKKKKK ODY VIK :'(((
itu dia ngirimnya jam 8lewat lah

terus prilly sms gue lagi "vik......... ody vik............ ody udah ga ada :'("

GUE SHOCK!
gue: MAKSUD LO??!!!??!?!?!

prilly: " ody udah ga ada vik :'( ody meninggal

gue: ; lo jangan boong sama gue pril~ haha.

prilly: bener vik, kita harus ikhlas

Well, banyak sms nya gue ga bsa sebutin satu2


Saat itu gue ga ada pulsa buat buka twitter. gue nangis nangis nangis dan ga tau harus mikir apa.
dalam pikiran gue cuma ada "ini bener atau engga"
gue coba nenangin diri
gue sms ke abg gue
"bang, tolong isiin pulsa vika"
akhirnya pulsa gue udh masuk
Spontan gue langsung buka twitter
TL gue dari atas sampai bawah isinya "RIP MELODY" gue makin nangis
gue sadar kalau gue nangis ody ga bakal tenang, gue coba nenangin diri lagi.

Lama kelamaan gue mulai ga nangis lagi, tapi setiap inget ody gue pasti nangis. *jgn tanya ke gue knpa*

well~ berita tntg ody udah kesebar di seluruh dunia.
ada yang bilang itu boong lah. apalah
tapi gue percaya kalau ody udah ga ada setelh gue sms nyokapnya ody
ini balesan dari mama nya ody
"Makasih ya udh dukung Melody. Melody ngerasa beruntung punya temen yg selalu support dia. Tante minta doa nya supaya Melody tenang disana. ."




siwon ngetweet tentang melody, gue rasa ini yang bikin ody masuk TTWW._.





Selanjutnya... ini tweets2 ody sblum dia ga ada *nangis lagi gue :'(*



dan.............................................................................
gue nangis :'(
Itu ody :') cantik nya~~ kaya gue cantik nya:')

oke masih banyak sebenernya yang harus gue cerita-in tapi berhubung gue udah ga kuat buat nulis, sampai disini dulu ya. "WE LOVE YOU ODY" -END-

0 comments:

Post a Comment